Free Download Smadav 2014 Rev. 9.3.1 Full Version Terbaru

Free Download Smadav 2013 Rev. 9.3.1 Full Version Terbaru
Smadav 2013 Rev. 9.3.1 (panca-hero.blogspot.com)
Free Download Smadav 2013 Rev. 9.3.1 Full Version Terbaru | Smadav 9.3.1 Pro Free Download - Sudah pakai berbagai Anti Virus, tapi PC tetap saja bervirus dan tidak mau pergi? Itu tandanya Anti Virus yang Anda pakai tidak ampuh membasmi virus. Pernah dengar Smadav? Kenapa tidak mencoba Smadav saja, siapa tau virus yang bandel di PC Anda mau pergi. Kenapa Top Most Freeware menyarankan Smadav, karena Smadav adalah AntiVirus buatan lokal lho, kita harus bangga mempunyai anak negeri yang mampu menciptakan AntiVirus. Smadav sendiri diciptakan oleh Zainuddin Nafarin. Nama Smadav sendiri adalah singkatan dari nama sekolah asal Zainuddin Nafarin, yaitu Smada (SMA 2). Antivirus Smadav ada dalam 2 versi, berbayar dan gratis. Kalau yang berbayar banyak penambahan fitur.

Kelebihan versi 9.3.1 dari sebelumnya:
  • Penambahan database 143 virus baru, perubahan metode update dan ketentuan upgrade smadav pro, dsb.
  • Penambahan database 229 virus baru, Support untuk Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8), Perubahan tampilan, dsb.
  • Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)
  • Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.

4 Fungsi utama Smadav:
  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
  3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus
Apa kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free?
  • Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi member untuk mendapatkan Smadav Pro. Catatan : Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya.
Bagaimana Cara Update Smadav?
  • Untuk pengguna Smadav Free, Anda harus men-download ulang file Smadav 2012 Revisi terbaru kemudian membuka program Smadav tersebut di komputer Anda dan tidak perlu koneksi internet lagi, nanti akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan di-update. Smadav versi Free tidak mempunyai fitur update otomatis, untuk mendapatkan update otomatis lewat internet Anda harus menggunakan Smadav versi Pro. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu lagi memikirkan update Smadav karena Smadav yang ada di komputer Anda akan otomatis terupdate jika terkoneksi ke internet. Smadav akan terus direvisi dalam periode biasanya sebulan sekali. Anda dapat memperoleh berita & update langsung ke Facebook Anda dengan mendaftar terlebih dahulu di halaman facebook Smadav.

Download...
Download akan dimulai secara otomatis dalam beberapa detik. 
Jika tidak silahkan me-restart download

1 Response to "Free Download Smadav 2014 Rev. 9.3.1 Full Version Terbaru"