Download Instagram APK Terbaru

Instagram merupakan Aplikasi yang dicintai 200 juta orang di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengabadikan dan membagikan semua momen yang terekam di Android kamu ke seluruh dunia. Atur foto dan video kamu dengan menggunakan satu dari beberapa filter terbaik dari Instagram.

Ubah momen sehari-hari kamu menjadi seni yang berharga dan tidak dapat dilupakan serta bagikan kepada orang-orang yang kamu sayangi. Kamu juga dapat follow teman-teman kamu agar dapat terus saling berinteraksi, kapanpun dan dimanapun.

Dengan aplikasi instagram untuk android ini, kamu dapat berbagi foto dan video ke-teman ataupun keluarga secara mudah, cepat dan menyenangkan tentunya.

Dan ini merupakan update'an versi terbarunya, yang mana pada versi ini telah banyak ditambahkan fitur filter foto baru, seperti Slumber, Crema, Ludwig, Perpetua dan Aden. Selain penambahan fitur baru, pada versi ini juga ada sedikit perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Ini link download nya >> Download Insgtam APK Terbaru

Jangan lewatkan pula fitur-fitur menarik seperti

Efek blur linear dan radial tilt-shift untuk depth of field tambahan
kemudahan berbagi melalui Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr, dan Foursquare
Upload yang tidak terbatas
Kirim foto dan video secara langsung ke teman-teman kamu
Berinteraksi seperti like dan komen bersama orang-orang yang kamu cintai

Apa yang baru:

Instagram memiliki tampilan baru! ikon Instagram diperbarui, namun tetap seperti kamera dan pelangi. Desain sederhana akan lebih fokus pada foto dan video tanpa mengubah cara kamu menavigasi aplikasi.

Lihat juga:

0 Response to "Download Instagram APK Terbaru"

Posting Komentar